04 Maret 2009

jarang update karna...

sekian lama gw baru buka lagi nih blog gw
stiap gw mo ngisi,tp slalu males..ckck
ya karna gw telalu sibuk(hahaha)
yaaaaa mungkin karna gw dah males ngisi blog kali ya??
hahaaha

gw mo cerita neh.tadi pas di skola ya ada yg ngambek gitu ama gw,gara2 gw ga bole minjem nintendo ds dia.padahal gw juga bawa nintendo ds,tp gw lupa bawa memori nya..jadinya sama aja boong.haha,akhirnya gw rebut aja(masi kea anak kecil gw,suka egois)trus gw lariiii,eh dia ngejar gw dan dia ngambek.ahahaha,minjem aja pelit lo ama gw...dasar
trus ampe skrg gw males nyapa dia,tadi aja pas ktmu dia aja gw tabrak 3 kali anaknya.ahaha,smakin jengkel lah tu anak ama gw,apalagi kalo dia lagi ngambek,tu muka dah kea pinguin kejepit.
ya trus tadi tuh d skola ga pentng bener dah,skola jam 10 pagi(panas)uda sampe skola gw keringetan dah kea mandi aja,dan di skola itu ga belajar.percuma aja belajar,mendingan ga usa skola..di liburin aja enak.
liburin dongg...biar bisa jalan gw ama ank spam!ckckck

Tidak ada komentar: