28 Januari 2009

Smoga aja!!

kawan,sorry dah lama ga ngisi blog..hehe
soalnya skrg gw sibuk bener...


gw lg suka ama seseorang,dia anaknya cantik(ya iyalah),cute,bae pula..
gw dah lama suka ama,tp gw baru bisa pdkt ama dia...
sbnernya sih baru2 suka waktu gw ama ank osis mpk 54 ada acara prembors tgl 20 di istora senayan.gw duduk sbelahan ama dia.dan baru tau tentang dia dari situ,mungkin bsk gw bakal ngeluarin smua perasaan gw ke dia..gw gatau hari ini gmn ya?stelah lama banyak cobaan dari idup gw..gw ga tau bsk bakal di tolak ato di terima,yg penting gw dah meluapkan smua perasaan gw ke dia..dan ada ank ce yg **** ama gw!!dia bener2 bikin gw gila,dia ngeganggu bgt dlm hidup gw!tp gw bakal tetep bakal dalam pendirian gw lah.gw bakal tetep milih dia!!besok lagi gw ceritain gmn aksi gw ke dia!

1 komentar:

boyaction88 mengatakan...

gmn fel hasilnya??
ditolak atau digampar??hahahaha^^