03 Juli 2009

liburan

liburan kali ini gw bener2 bukan liburan namanya.ngurusin buat naik kls 3.buat ldkb,buat lomba tujuh belas agustus.rapatin buat ekskur bahasa,rapat buat colapsle..tiap hari ke skolah mulu.

cape bener dah.haha
tp ok lah,setidaknya masi bisa buat jalan..
nonton bioskop,tidur lebih malem,bangunnya siangan dikit.hahaa

tp di hari liburan gw ini..
gw baru belajar mobil.hahaha
malu2in bener,baru belajar mobil.kemana aja gw yak?ampe baru belajar mobil skrg
gara2 temen gw belajar mobil.gw jadi ikut2an belajar mobil.tp pertama kali kmaren gw belajar mobil,behhh kata pelatihnya biasa aja dulu,jangan ngebut2.hahaha

mungkin si pelatih ketakutan kali ya kalo gw ngebut2,pdhl gw ga ngebut.tp kaki gw gemeteran gara2 baru belajar mobil lagi.cacat bener emg.
semoga aja gw lancar naik mobilnya,biar bisa jalan mulu.hahaha

1 komentar:

rafel adrian mengatakan...

knapa lagi nih?