04 November 2009

Haha~Hihi~Hoho.. Menggila hari ini ~_~

Blogger: felo.. - Buat Entri Haha,sekian lama ga posting di blog gw :P
entah kenapa ya(cie bahasa nya :P) akhir2 ini bad bad bad b
ad mood,ckckckck..
mungkin karena udah tuntutan kelas 3 yaitu BELAJAR . Haha~~
Tapi.. ya karena sibuk mau LPJ juga..jadi terbelah2 dah otak gw buat ngurusin itu.haha,piss ya buat anak OSIS :P
nah,abis itu juga gw mau cerita neh tentang guru pm BIOLOGI yang pengen bgt di hargain ama murid2 54..ckck,kalo dia gak galak juga murid2 bakal hormatin dia..cuma,ya karna dia suka marah2.jadinya pd bete lah ama dia..
padahal mah kalo pengen di hargain mah gampang,tinggal di kasih harga aja mau berapa harga jual nya (lah,malah ga jelas.ckckck).ya tinggal menghargai murid2nya aja.jadi besok tuh tanggal 5 nov 09 anak2 ipa kls 3 nya pada mau pake pita merah buat anti guru pm biologi itu.huahuahua,parah juga ya anak 54..
Ada cerita lagi nih,tadi tuh gw LPJ Intern OSIS tuh,ya asal tau aja lah..gw kalo di suruh maju pasti selalu KERINGETAN,GEMETERAN,MAU KETAWA HAWANYA,SALAH NGOMONG,sampe MULES-MULES (Lebay mampus dah).ya udah,pas tadi maju seperti itu lah,hahahaha.ampe di ketawain ama temen gw -_- ..
parah juga ya kalo kaya gini :P , tumben2an gw td ampe gemeterannya kaya org mau kena STROKE,wkwkwkwk...

Abis LPJ , gw langsung cabut ke dokter gigi,kata tuh dokter gigi gw bolong :( makanya jadi ngilu.ckck,kata dokter minggu depan dateng lagi,gara2 tuh Alat nya rusak,wakakakakak..Untung rusak,kalo ngga mah tadi udah nervous bgt dah gw...
abis itu ke KFC Rawamangun mau bantuin OSIS malah pas baru dateng 15 menit kemudian bubar,ya udah deh ikutan pulang -_-  . nasip nasip,parah bener dah.haha
tp di enjoy in aja dah hari ini :)
semoga aja besok lebih baik dari pada hari ini . amin

Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar: