05 November 2009

very very tired . . . ~~

Hooooooaaaaaaaaam,,,ngantuk dah...
akhir2 ini kurang tidur nih,bingung juga ya.padahal jam 10-11 malem mah udah tidur.sekarang jam 12-01 malem baru tidur,duh parah-parah.tar kalo pagi2 kelabakan kalo kesiangan.gedebak gedebuk beresin buku,mandi,pake baju,pake sepatu,pake celana,pake pake pake pake pakeeeeee semuanya :P   . padahal sebelum tidur jam segitu ga sampe telat segitunya,ujung2 nya ya di sekolah ketiduran,hahahahaha..
bahkan pas hari selassa ada pelajaran seni + pm ,tp karna guru seni nya ga masuk akhirnya tidur dah,kebablasan ampe istirahat.bayangin aja,dari masuk jam 1 tidur sampe jam istirahat..Wew,gw mencapai rekor tidur 4 jam pelajaran di sekolah,hebat-hebat.haha
tadi juga udah keleyengan pas pelajaran biologi ama matematika,dan di ke 2 pelajaran tersebut gw pun ketiduran lagi..padahal baru2 minggu2 ini aja gw suka ketiduran di kelas.apa mungkin karna di kls banyak yg suka tidur di kelas kali ya??akhirnya salah satu temen gw menyebut kalo gw itu "KETUA KELAS TUKANG MOLOR -_- " . hebat2,ketua kelas bukannya memberikan contoh yg baik,malah ikut2an tidur dikelas,hahaa..bahkan tadi di sekolah udah niat bgt tuh ngumpulin duit temen2 sekelas buat beli tiker,alesannya biar kalo mau sholat di belakang kelas aja,daripada males turun ke masjid,ujung2nya mah ga ke masjid malah ke kantin :P
tapi ya keistimewaan buat beli tiker bukan karena biar bisa sholat di kelas aja,tp bisa buat tidur2an + ngobrol2 di belakang kan enak tuh.haha,apalagi kalo ga ada guru.nyantai di belakang..
semoga aja gw ga ngantuk lagi di kelas,bisa2 di gorok sama guru nya :P



Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar: