21 Desember 2009

Jalan di hari senin :p

Hahaha,sudah lama gak posting neh..
Iseng2 mau posting aja,hohoho.

Hari ini gw bangun jam 10,yang harus nya bangun jam 7.gara2nya gw nginep dirumah temen gw dan begadang ampe jam 4 subuh.dan selama begadang mainannya udah kaya org bego.yang tidur dulan di iket,di telanjangin.hahaha
Untungnya gw ga ngantuk jd ga tidur.

Ok,lanjut ke jam 10 lg.karna gw shock bangun jam 10,gw langsung balik ke rumah,untungnya rumah gw ama temen gw deket.sesama gading,hahahaha.sampe rumah bukannya mandi malah tidur lagi,ckck.padahal gw mau ke rumah sany yg rumahnya di ujung kulon (bekasi).gw bangun dah tuh jam 12,abis itu langsung mandi koboi cuma 10 menit(gak bersih sepertinya),langsung berangkat ke pondok bambu dulu,janjian ama temen gw yg namanya jelita sama khansa.berangkat lah tuh ke bekasi,tp ga ke bekasi dulu.ternyata kerumah nya ihsan dulu di galaxi(beeeh,jauh bener).
Abis jemput ihsan,ke rumah sany lah.gw kira deket,tapi ternyata....
Lumayan jauh..

Gw tanya rumah dia daerah mana?kata sany udah bukan bekasi lagi,tp bogor -_-
Jauh dah...

Jadi hari ini perjalanan gw tuh

Gading - Pondok Bambu - Galaxi - Bekasi - Bogor

Dan skrg gw masih dirumah sany.
Padahal gw harusnya les.
Tp udah tlp ke inten,gw ijin,masuk jam ke 2.
Tp tau deh masuk apa kagak -_-.abis males bgt,ngantuk,gr2 jauh dari bogor ----> tebet
Wtf bgt dah,sampe tebet bisa gempor gw dah..

So,jadi nya gw harus nunggu nasip gw gimana dah.apa gw bakal bertahan di rumah sany ato les :p

R~

2 komentar:

DuniaKita mengatakan...

pasti endingnya d rmh sany kan???
*haha

rafel adrian mengatakan...

nggak,akhirnya gw les lah.haha