23 Desember 2009

Foto Buku Tahunan 12 Ipa 3

Hari jumat (18/12/09) kemarin gw foto buat buku tahunan
nah kelas gw foto buku tahunannya tema nya Baseball
tapi pas gw ke senayan,jadi tuh Baseball tuh buat cowo doang
jadinya Softball deh..
sebenernya sama aja sih,cuma bedanya itu
Baseball : Cowok Only
Softball : Cowok dan Cewek ( Universal )

nih foto2 gw waktu di sana.haha


Egy,Rodhita,Hasan,Ihsan,Rafel


Nina

Amirah,Rafel


Dilla,Rafel


WE ARE ISABELLA . YEAAAH!!!


Egy,Bayu,Rafel


Egy,Bayu,Rafel Lagi


Egy,Bayu,Rafel lagiiiiiii


Rafel


Rafel lagi ( di candid) haha
bibirnya gak nahan :p



Rafel dan Rudi


Ihsan,Nur,Anggi,Rafel,Bayu,Uyun


Dilla,Rafel,Amirah


Bayu,Uyun,Rafel,Egy


Daniel,Bayu,Dilla,Uyun,Amirah,Rafel,Egy


Ninis


Rafel


Della,Rafel,Dilla


Rafel

Gimana liat foto2nya??seru gak?hehehe

sebenernya masih banyak,cuma maunya masukinnya yg ini aja deh :p

tar kapan2 lagi kalo sempet di masukin,kalo liat aja di fb gw,hehe

R

Tidak ada komentar: