21 Desember 2009

Lanjutan yg bawah,hahaha.

Haha.tadi kan ceritanya bersambung tuh di bawah.ga enak kan kalo ngegantung gitu.mendingan biar enak nulis lagi deh.

Nah,akhirnya td bertahan dirumah sany tuh sampe jam setengah 6.abis itu berangkat lah menuju tebet bet bet..gw kira deket gitu bogor-bekasi-tebet.ternyata buseeet ujung kulon.pulangnya muter lewat taman mini,abis itu lewat pondok kelapa -_- . Jauh sekali yak.huhu..
Dan gw sampe inten(tempat les gw) jam 18.20 .untung masih ada waktu istirahat. Jam 18.30 masuk tuh kelas matematika.selama pelajaran matematika beh ngantuk mampus gw.mungkin gara2 gw tidur jam 4 pagi hahaha.dan selesai lah tuh les jam 20.00 . Akhirnya gw pulang dulu kerumah.dirumah ampe jam 22.00 langsung berangkat kerumah temen gw buat NGINEP lagi,MAIN lagi,MENGGILA lagi.haha,skrg udah dirumah temen gw.udah siap2 main main yang aneh2 tuh hahaha.

Besok gw bisa bangun jam brp ya??
Apakah jam 7 pagi,jam 10 pagi,ato jam 12 siang?hahaha

Tp besok renang aja deh dirumah temen.
Bye deh.mau tidur dulu.hahaha

R~

Tidak ada komentar: