25 Juni 2010

Hello, i'm back *again*

halo semua,baru ngisi blog lagi hehe.udah lama juga ya gw ga posting di blog ini . mungkin karena kesibukan gw *sok* . Insya Allah pengen isi blog secara aktif lagi kaya dulu.tapi gimana ya ? ya harus sering-sering buka blogger lah,hadeh..

Ngomong-ngomong,sekarang gw udah lulus dari SMA *yes*.Tapi,belom dapet Universitas *hadeh* . Tapi doain gw dapet Universitas yang terbaik buat gw dah ya haha.Tapi tetep mau ITB , Insya Allah tahun depan mencobanya.hmm,jadi untuk sementara 1 thn semoga nyangkut di 3 Universitas ini : 1.UI , 2. Unpad , 3.Prasetya Mulya.

Setelah keluar dari SMA , hidup gw cuma makan-tidur-online-makan-jalan-main-online-tidur dan seterusnya seperti itu,seperti gak ada kerjaan lain -,- . dan ga ada kerjaan itu bikin kaya orang bego juga.yang biasanya di sekolah belajar-main-belajar-main , sekarang kerjaannya udah pengangguran *emang lagi jadi penganngguran* . dan karena udah nggak sekolah lagi,sekarang jadi hidup miskin.buat dapetin uang 1 hari aja susahna minta ampun dah -,- . mau gak mau harus boong hahaha.

Liburan berbulan-bulan bikin stress juga . mending buat kegiatan yang lain,tapi gatau harus buat kegiatan apa,hadeh.

jadi selama liburan berbulan-bulan dirumah ya kerjanya cuma nyampah dirumah doang -,- .

Tidak ada komentar: