26 Juni 2010

My Collection's Part 1

hei,gimana kabar kalian?
maaf baru posting malem menuju subuh haha.
by the way,kalian semua pada suka baca komik kan?
oke,gw juga suka baca komik.
tiba-tiba terinspirasi ngebahas komik yang gw suka.
gw pengen ngasih tau komik yang suka gw baca itu apaan aja haha

1.Doraemon

kalo ini ga usah dijelasin,karena dari anak kecil sampe orang tua mah udah tau gimana cerita komik ini.

2.Crocket!

semacam pertandingan memperebutkan koin emas

3.Shinchan

yang ini juga jangan di bahas,karena semua orang udah pada tahu.salah satu komik yang sangat mendidik tidak mendidik.

4.Midori Days

tentang cowok smu yang jago berkelahi

5.Detective Conan

ini juga udah pada tau kan? haha

6.Nube

Guru yang punya keahlian untuk mengusir roh halus

7.Ranma

Semacam kung-fu tapi konyol abis


8.Ghost Sweeper Mikami

kalo ini sama kaya nube,tapi ini juga mantep komiknya!

oke segini dulu ya hehe,yang gw inget cuma ini aja.tapi sebenernya masih banyak lagi komik-komik yang gw koleksi hehe.

Tidak ada komentar: