27 Juni 2010

Jalan-Jalan Malam

Haha,setelah seharian ini gw cuma tidur online makan . gw bangun jam 1 siang *wow* , dan tidur lagi , bangun lagi jam 3.makan ,nonton , tidur lagi, sampe jam 6.abis itu online ,tiba-tiba ketiduran lg ampe jam 11.bangun deh tuh udah kayak orang ganteng bego muka nya.ngeliat channel yang bagus di tv,ujung-ujungnya nonton All Grown Up di Nicklodeon . Jam 23.15 tiba-tiba blackberry messenger BBM gw bunyi,ternyata dari Alfiera Ulfa*.dia ngajakin nobar di Lapiz bareng Luhung Pravu.**
akhirnya gw mandi deh tuh,siap-siap biar jelek ganteng , harum . terus nungguin kabar lagi dari dia , akhirnya online dulu deh buka kakus kaskus. trus Alfiera Ulfa nge BBM lagi ,katanya dia udah deket , tapi malah nyasar ke Rs.Mediros.

Akhirnya tuh curut berdua nyampe deh ke depan komplek gw,kareng mobil Luhung ceper,jadi dia ga bisa masuk ke dalem komplek gw -_- , yang tadi mau pergi diem-diem dari rumah.malah om gw tau kalo gw mau pergi,mau ga mau gw minta temenin om gw ke depan komplek naik motor gara-gara deket gang rumah gw ada 3 anjing killer yang gede-gede.30 detik kemudian sampe deh di depan komplek rumah gw.Terparkir mobil Toyota Yaris Silver yang berisi 1 cowok dan 1 cewek.gw turun dari motor, dan ternyata ada anjing lagi.pelan-pelan ke mobil biar ga di kejar anjing,eh si fiera malah teriak-teriak dari dalem mobil nakutin gw , ckck . Akhirnya gw masuk juga deh ke dalem mobil.

Luhung pengen cuci mobil dulu gara-gara udah kotor.kata dia kalo cuci mobil di bandung mahal,harganya 30rb dan ga bersih pula.Dia malah bela-belain ke jakarta cuma cuci mobil yang murah,cuma 20rb dan bersih.Ngomong-ngomong ga jadi ke lapiz nobarnya,malah nonton di cars wash hahaha,pewe tempat nya.lagi enak-enak nonton,si fiera minta di settingin aplikasi foursquare di bb nya.udah selesai cuci mobilnya.pas mau bayar,Hp a.k.a BB Onyx nya jatoh terpental-pental.bukannya shock malah bilang gpp -_-.pas mau bayar,dompet fiera di mobil.dia nyariin dompet.pertamanya bilang ga ada,padahal keselip.pas udah agak jauh dari cars wash tiba-tiba fiera bilang kalo uangnya kurang 50rb. Luhung panik,ga enak ama fiera . terus kata fiera gpp kok,amal aja itu uang ilang .Terus akhirnya makan deh di Ropit pulomas.luhung lemes gajelas,antara ngantuk ama ga enak ama fiera.terus kata fiera selow aja sob hahaha

Di Ropit gw mesen roti bakar coklat keju ama es jeruk.Luhung mesen roti bakar coklat kacang ama es teh manis.Fiera mesen pisang coklat keju ama ovaltine.sambil makan,kita bertiga ngobrol-ngobrol.terus luhung minta di install-in aplikasi foursquare di hp a.k.a bb javelin nya . akhirnya udah selesai makan,mau nganterin gw pulang tuh.di tengah perjalanan (daerah pacuan kuda,pulomas) disitu luhung minta di ajarin pake foursquare.mobil di pelanin.terus disitu kan gelap bgt tuh,si fiera udah ketakutan tapi dia diem-diem aja.gw bilang ama luhung minta di cepetin mobilnya,disitu daerah angker soalnya -_-,si Fiera makin menjadi-jadi.ketakutan banget dia,si Luhung malah ketawa-ketawa.ampe pas di lampu merah kelapa gading , si Fiera masih ketakutan haha.
Akhirnya sampe juga nganterin gw ke depan komplek gw.Thanks Fiera and Luhung :D . jarang-jarang gw keluar jam 1 malem ampe jam 3 subuh hahaha.permulaan calon mahasiswa nih -_-.

*Wanita Catik,manis,baik,umur17 thn,Maba UI 2010 fakultas Hukum.
**Cowok cool,baik,suka ngelawak,umur 17 thn,Maba ITB 2010 Kemitraan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Blognya lumayan jg tuh...