13 November 2008

hari yg melelahkan

sumpah,hari ini bikin gw gila!!
bayangin aja,gw 1 hari ini udah deg2an ampe 6x

pertama tuh gw dipanggil guru bk,gw kira gw dipanggil gara2gw abis ngisengin tmen gw,pas gw ke bk ternyata gara2nilai gw jeblok.

kedua gw di kerjain ma tmen gw skelas,mereka pada marah2in gw.katanya,gw yang nangisin temennya temen gw kmaren.padahal seinget gw tuh gw kmaren gak nangisin anak orang,ampe gw jadi kayak orang bego tadi.

ketiga gw di panggil lagi ama bk,gw kira kena kasus lagi..slama perjalanan ke ruang bk,gw udah bingung aja.pikiran gw udah kemana2.gw kira gw bakal di kluarin dari sekolah.ternyata eh ternyata cuma nanya aja knapa nilai gw jeblok!uda stress aja gw tuh

keempat,kamera gw diumpetin ke tas yoga.soalnya yoga tuh ulangtahun,tapi gw gak tau kalo pada mau ngerjain yoga.gw bingung aja mana kamera gw??bisa di bunuh ma bokap gw neh kalo kamera nya ilank!!!digeledah lah tuh semua tas anak2 ipa4,.ternyata ada di tas yoga.yoga kira ini becanda.ternyata anak ipa 4 pada jago akting..ampe yoga yg tadinya ktwa2jadi marah2...

kelima,gw critanya marah2 ama yoga.gara2dia ngambil kamera gw!eh dia malah nyakar gw!!gw cakar aja lagi

keenam,gw marah2lagi nih ama dia.gw bilang aja "kalo mao kamera,ga usah nyolong bisa kan?gw kasih deh!"eh gw malah di cakar lagi leher gw!

hari ini bikin gw stress aja.sumpah ampe skrg gw deg2an

haaahhaha

1 komentar:

Dine Chandra Devi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.