19 November 2008

ibu kantin yang kayak TAI

tai banget hari ini,masa ibu2kantin yang samping kebab(yg jualan lidi,richies,momogi)marah2 ama gw gara2dia bilang kalo gw ngikutin dia jualan permen chupa chups.padahal dia tuh yang ikutin gw jualan permen,dia bilang juga katanya dia tuh udah bayar ama koperasi 3jt.so apa masalahnya ama gw??gw bayar di sekolahan.lagian gak ada permasalahnnya kan kalo gw jualan??emg ada peraturannya ???nyadar dong buu..lo tuh di 54 cuma T.U..bukan apa2.lo berani marah2in gw??gw punya hak,,emg DPR/MPR buat peraturan gitu...

bagi kalian yang sekolah di 54 mendingan ga usah beli makanan disitu.mahal abis.berikut daftar harganya:
Lolipop ChupaChups:2.000
momogi:2=1.500
lidi pedes/asin:1.500
permen asem2:3@500
dll


apakah itu termasuk murah buat anak sekolahan??

padahal tuh gw cuma jualan permen chupa chups 1500@2
dia jualan 1nya 1000..
ya mahal lah..
mo ngambil untung banyak aja..gw aja mah ngambil untung cuma 50perak,
harganya chupachups itu 1nya 700 kalo di indomaret.
kalo 2=1400,gw cuma ambil untung 100perak kalo ada yg beli 2..

bayangkanlah itu,pelanggan setia gw pada ngebelain gw lah,secara pada beli ke gw mulu,dan yg jd trensetter tuh gw.dia tuh cuma copycat.dasar lo bu!sirikan!!buka aja tuh jilbab kalo lo masi suka duniawi..TOLONG SADAR DIRI AJA YAH!!!cuma ALLAH aja yang tau.dasar udah gendut kayak babi,pake kacamata kayak org culun,item kayak org negro.IDUP pula!!!!taiiiiiii

1 komentar:

kurakuratul mengatakan...

sabar fel, gitu2 dia orang tua. ngomong2 upah gw jualin chupachups lo pas lo tadi pelajaran seni mana? hehe