16 November 2008

My Best Friends (Part 3)


Hasan Albiruni

           Kenal sama hasan tuh dari mos.dia duduk di belakang gw.pertama kenalan sih anaknya kalem,pendiem,pokoknya ga bisa di tebak deh.dan pas udah masuk kelas masing2,ternyata gw sekelas lagi ama hasan.eh,sebangku pula duduknya..hasan sih anaknya pinter,cuma keseringan maen warnet aja.kalo nyontek jagonya minta ampun.saking cueknya,diem2cewe2banyak yg suka sama hasan loh.hasan maniak bola,makanya ntu anaknya gampang bergaul ama sapa aja

          hasan udah punya cewe.namanya si ehem2(ga bole dikasih tau ke org,tar gw di omelin :D)gw juga gak tau gmn bisa kenalnya,tau2uda jadian aja gak bilang2 ama gw.udah kaga ngasi pj pula :D.gw doain si kalian berdua langgeng,soalnya kalo gw perhatiin lo be 2 tuh serasi abiss.diem2hasan anaknya nakal juga looh(ya ia lah,kenakalan remaja masi bisa dimaklumi)hasan anaknya baek,tapi kadang2suka nyolot.kalo nyolot anaknya ngeselin abis,suka iseng dikelas.apalagi sekelas lagi ama gw ama adit juga..uda deh,pecicilan smua anaknya.skrg hasan duduknya sama adit,udah gak sama gw lagi.kalo di ipa 4 suka lempar2 penghapusan yg dipotong2kecil ama si manda.kasian bener yak?penghapus kan buat belajar,bukan buat maen lempar2an.kayak anak autis.hehehehe piss:).kalo sekolah suka ngaret juga,padahal sih rumahnya di benhil.lumayan deket.smoga aja kelas 3 kita skelas lagi ya san.hehehe

Tidak ada komentar: