30 November 2008

Kegiatan yg ngebosenin

Sumpah,semenjak sekolah di 54.hari2 gw berubah..yang dulunya di 99 gw tuh masi bisa ngaret bangun pagi sama ke sekolahnya.skrg jadi pagi banget.

ini nih jadwal gw waktu smp:
06.30 = bangun
06.50 = berangkat ke sekolah
06.55 = masuk deh ke sklh
07.00-14.30 =sekolah
14.30-19.00 = les
19.00-20.00 = bebas
20.00-20.15 = bersein buku sambil buka2 buku
20.30-16.30 = tidur

sedangkan di sma:

05.00 = bangun
05.00-05.45 = mandi,bersein buku,makan pagi,pake baju.
05.45-06.00 = nonton berita dulu
06.00-06.15 = perjalan ke sekolah
06.15-06.45 = maen2 dulu
06.45-15.00 = belajar di sekolah
15.00-16.00 = ngumpul ama sedhotan
16.00-16.30 = pulang ke rumah
16.30-22.00 = online


coba liat perbedaannya!!

sumpah,beda 180derajat..

gw juga bingung.knapa jadi beda gitu

dan gw juga bosen banget ama jadwal gw yg di sma


cape banget gw kalo gw bangun jam 5 pagi..

tar di sekolahaannya ngantuuuuuk banget!!!

gmana ya biar ga ngantuk lagi di sekolahan??

2 komentar:

kurakuratul mengatakan...

ya jangan online fel, pulang sekolah makan, jam 7 belajar, jam 8 pasti udah ngantuk, tidur deh jam 9an. besoknya seger kan? hahahaha (kaya gwnya gitu aja)

DuniaKita mengatakan...

biz plg,tidur. jm 03.30 pgy bngun bljr.. fresh kn otakny (caranya k wiji)