22 November 2008

Kepilih OSIS MPK Periode 2008/2009

Pertama-tama gw pengen bersyukur kpd Allah karna udah ngijinin gw buat jadi osis mpk ini,dan smua dukungan dari tmen2 gw.mungkin ini bukan pertama kalinya buat gw karna dulu waktu smp gw pernah jadi osis 2thn berturut2.dan dalam perjalanan menuju pemilihan calon pengurus osis itu lumayan menantang.ya karna perjalanannya panjang skali.ya mungkin kalian tau lah kalo di mana2 pasti dilaksanain LDKS.gw ga inget kapan LDKS ini di laksanakan,tapi waktu itu sih tempatnya di bogor(kalo ga salah).nah disini tuh 3 hari 2 malem,slama disini anak2nya didik buat jadi anak yang disiplin,ga bole lelet,dll deh.ampe ada yg bilang ke gw katanya dia tuh udah gedek bgt ama anak osis mpknya yg sok galak.padahal anaknya cupu.cuma dia tuh pengen sok exist gitu,biar keliatan menakutkan.itu kata temen gw loooh.tapi kalo bagi gw sih ya emg kalo pemilihan osis mpk itu emg dari dulu udah kayak begitu adatnya.terus abis selesai LDKS ini,beberpa bln kmudian dipilihlah capsis2nya(calon pengurus osis).kurang lebih ada 80an deh kalo ga salah.nah itu 80 di bagi jadi 2 kelompok buat ngerjain suatu proker,ada 2 proker yaitu ESQ sama Baksos.gw termasuk baksos dan gw tuh jadi humas.pekerjaan yg paling berat.nah selama ngerjain proker ini,gw sering dispen jadinya ampe pelajaran gw keteteran.walopun esq uda selesai,masi ada sedikit masalah.akhirnya masalaha pun selesai..beberapa minggu kemudian diadain wawancara buat capsisnya.dan kmaren jumat terpilih lah pengurus2nya,gw sih gak tau kepilih apa kagak,soalnya kelas gw tereak2 gitu...dikira gw sih ga kepilih.gw sih cuek aja,eh tmen gw di kelas laen sms ke gw.slamet ya,lo jadi pengurus osis.lah gw kaget,gw sms lagi.dan ternyata gw liat list pengurus osis mpk ternyata ada nama gw.gw sih seneng,tapi deg2an juga gw.hari senin besok ada orasi ketuanya.gw sih moo milihnya adit,smoga aja adit.soalnya dia cocok jadi ketua.hehehe

sorry klo kata2nya datar.gw lg ga bisa berfikir soalnya .hehehe

Tidak ada komentar: