17 November 2008

Mama2an sama papa2an di sekolah


ini bokap2an ama nyokap2an di sekolah gw.namanya andres fuad ama amirah kuddah.kenapa ini bisa terjadi??jadi ceritanya bokap2an gw ini kan anak sedhotan,trus nyokap2an gw anak PMR.nah karna udah saling dket gitu,akhirnya jadian.terus ada silsilahnya juga sih.ceritanya tuh andres anak dari icha gede ama wildan,kalo amirah anak dari icha kecil ama egy.nah gw tuh 2bersodara ama ade2an gw,namanya danu.anaknya sih kayak buntelan.udah maunya ngaku2jadi kakak.wooo....lanjut ke cerita semula,nah terus akhirnya mereka jadian.tapi 5bln kemudian mereka putus!!!huh,sedih bener yak??terus yg ngurus gw ama ade2an gw siapa??mereka buat kesepakatan,tiap minggu gonta ganti ama bokap dan nyokap(hahaha,kayak artis cerai aja yak??)tapi sih gw berdoa smoga mereka berdua balikan lagi,soalnya gak enak kalo mereka putus.jadi kayak gak btemen lagi.kayak musuh gitu,tapi sih skrg udah biasa2aja,smoga aja bisa jadi mama2an ama bokap2an di sekolah,hahaha.tapi gw pernah bikin nyokap gw marah.gara2 gw masukin foto dia waktu tidur di desa sumedang ke dalem mading..huuuuiiii marahnyaaaa,gw di cuekin ampe 3 hari..gedeg juga sih dicuekin,tapi gw kejar2terus biar dia gak marah lagi,si papa cuma diem aja,hahaha..oh iya,si papa juga tiap hari gak ngasih uang belanja,jadinya mama sama gw ama danu juga banting tulang jualan.si mama maen judi uno di kelasnya,gw jualan permen chupa chups,sedangkan danu cuma pengangguran.hehe

nah,oleh karna itu mereka udah putus.jadinya udah gak maen mama2an ama papa2an lagi,tapi tetep aja gw manggil mereka mama ama papa.udah kebiasaan sih.lagian juga kan biar mereka bisa balikan lagi,hehehe.si papa orangnya cuek sih,tapi kalo marah nyeremin.hahhaha..lagian juga mereka berdua tuh klop bgt ato bisa dibilang sih serasi.sayangnya cuma beda di kulit aja.papa dari arab item,mama dari arab putih. anaknya dari jepang,si danu dari kolong jembatan.dia di adopsi,gara2kasian dan buat nemenin gw,hahaha.tapi jadi gendut gitu,padahal dulunya lebih gendut.hahahahaha
ya udah sih,cuma sgini aja gw bisa ngomongin mereka..see ya.

1 komentar:

dearizky ramadhan mengatakan...

mama2an sama papa2an lo yang ini udah cerai cuyy . !!! hahahaha .