16 November 2008

My Best Friends (Part 1)


Radhitya Rahman

gw kenal adit pas gw duduk di depan dia,sebenernya sih gw tadinya ga duduk di depan dia.tapi si rizky,tapi karna dia beda agama jadinya dia di pindahin ke kelas x.c.akhirnya gw duduk di depan adit deh..pertama kenal ama adit juga pas gw bilang"boleh Kenalan ga?Nama lo siapa??"."gw radhit,tapi panggil gw aja adit".gw bales lg"gw rafel,lo dari smp mna??"dan bla bla bla.emg pas mos itu kan dibotakin kepalanya,jadi pertama ngeliat adit di kelas x.j tuh aneh pokoknya.pertama ngeliat sifgak atnya tuh alim,pendiem,ramah,baek,dll.tapi kalo udah kenal sih sifat aslinya keluar.alimnya masih lah,tapi ternyata anaknya gak bisa diem.hahahaha,maksudnya gak bisa diem disini tuh anaknya suka ngelwak,walaupun lawakannya garing.hahaha,piss dit.adit ngegantiin gw jadi ketua kelas semester 2.emang anaknya bijaksana sih,tapi lembek.

Oh,iya.adit tuh udah punya ehem2,namanya juga ehem2.(gak boleh ktauan,soalnya adit anak rohis.kan rohis 54 ga bole pacaran.ya jadi ga bole pacaran deh).nah,adit ini nembaknya pake bahasa inggris loh,hahaha(so sweat amet)dan jadiannya tuh barengan ama randy(nanti gw kenalin juga).adit tuh anaknya penyabar,walau kadang kalo udah stress suka marah2 gak jelas.haha,apalagi seneng banget kalo ngomong "usus apa Khusu".kalo liat mukanya dia sambil nyebut kata2 itu,pasti ktawa deh..orang tampangnya kocak.Adit juga anaknya pinter,makanya masuk ipa.gw sih berharap bisa sekelas ampe kelas 3,bahkan ampe kuliah bareng dia.

Namanya juga adit,orangnya iseng juga.diem2suka ngisengin cewe2di ipa 4.hahaha,padahal udah ada punya.tapi suka gangguin cewe.kayak si icha,suka di isengin ama adit..manda juga sering di isengin.hahaha.biasanya tuh adit suka terlambat,tapi akhir2ini suka dateng agak pagian,gw juga bingung sih.tumben datengnya cepet.apa gara2sering terlambat ya??
ya gw sih doain adit aja smoga lo tambah pinter,kalo bisa jadi presiden.biar bisa mimpin negara indonesia ini.ok ok dit???

Tidak ada komentar: