16 November 2008

My Best Friends (Part 4)


Susany Fitri Handayani

         pertama gw kenal ama sany itu waktu pemilihan pengurus kelas.gw ketua kelasnya,sany jadi sekertaris.sany sih mukanya cantik,lucu,karna pake jilbab jadi mukanya keliatan bulet(anak x.j manggil sany tuh telor,heheheh :D)sany paling pinter di kelas.soalnya dia ikut kumon,semua pelajaran nilainya gak pernah jelek.remed aja paling cuma 1-2 pelajaran aja.gak kaya gw,4-6 pelajaran gw kalo remed,gila banget kan??hhehehe.

         sany tuh kesayangan guru di 54 loh,soalnya anaknya sopan,baik,mukanya kayak telor(nahlo??).oh iya,sany tuh gampang kaget,sering banget gw isengin.pernah gw lemparin cicak2an,dia kagetnya minta ampun.ampe tereak2,1sekolahan ngeliatin dia.padahal udah sering gw kagetin pake tuh cicak,masi aja kaget.bingung gw jadinya ama si sany.sany suka traktir gw beli minuman,makanan.walopun jarang.kalo nyontek peer juga ngasi.soalnya anaknya gak pelit..hehehe,oh iya.sany tuh pacarna si ehem2(disensor).jadianya kocak deh,masa ditembaknya pake bahasa inggris di salah satu ruangan di rumah si A***.jadiannya barengan ama si sambelito munez,pasanganya si randy-san.hahaha.jadian kok bareng2??piye to mbak??hehehe.tapi skrg gw ama sany gak sekelas lagi.jadi gak bisa nyontek lgi..huh,tapi smoga tar sekelas lagi.ya ngga san???

Tidak ada komentar: