17 November 2008

PMR 54



gw anggota pmr,anggota pmr tuh ada sekitar 15-20an.tapi gw deketnya cuma beberapa,lagian gw juga ikut ekskur bukan pmr aja.tapi bahasa jepang ama majas(vaccum smentara).dari pertama masuk pmr sih anggotanya udah ada sekitar 8 orangan,tapi skr udah nambah banyak.anggotanya tuh ada amirah,egy,icha gede,icha kecil,julian,nabiel,resti,shalita,awe,adam,dipo,fariz.nah,gini2pmr di 54 gak nyusahin looh.gw denger dari amirah,pmr 54 itu bagus,knp bagus?karna yang tadinya anggotanya sedikit jadi banyak,kalo ekskur laen tadinya anggotanya banyak jadi sedikit.
biasanya sih pmr ngumpul tiap hari sabtu,tapi kadang di hari sekolah juga suka ngumpul,tapi kebanyakan mainnya daripada belajarnya.hehehe,gini2anak pmr patuh thdp peraturan yang berlaku di 54.anaknya gak ada yang pecicilan,paling cuma gw doang yg pecicilan.siap membantu siapa saja yang sakit di sekolah.hhehe.

Tidak ada komentar: