16 November 2008

My Best Friends (Part 2)


Qurratul Uyun

Gw ama uyun tuh sebenernya udah kenal dari smp(ya ia lah,secara gw ama uyun satu smp,1ekskul pula)gw tapi gak deket ama uyun.jadi skedar kenal aja.tapi,pas waktu mos anak 99 pada ngumpul smua.trmasuk gw,dan gw ketemu uyun lagi disitu.selesai mos,ada pengumuman kelas.ternyata eh ternyata,gw sekelas ama dia.pertamnya sih gw mikirnya "yah,sekelas ama si uyun,malay bgt".dia tuh ama gw waktu smp gak pernah akur.slalu brantem kalo lg ekskul.hmm,pertama masuk kelas x.j tuh dia manggil2gw,gw sih cuek aja.tapi ya lama2akirnya sih akur2juga.ya walaupun gw di x.j masi suka brantem ama dia.gw tuh ama uyun sangat peduli banget ama kelas.kalo ada apa2 seksi sibuknya slalu gw ber 2.

Uyun tuh tadinya suka sama ehem2,gara2 dia berdua tuh pecinta bola.dan gara2uyun manggil abang.ank x.j buat gosip kalo uyun ama si ehem2 tuh lagi pdkt.padahal sih ngga.hahaha,sabar yun.nah,waktu anak x.j ke dufan.uyun tanpa sengaja ada fotonya uyun sama ehem2.pas dia sadar,di edit lah itu foto.Oh iya,uyun jago banget kalo urusan komputer,jago ngedit foto juga.ampe ank2 x.j pada minta di editin fotonya ama uyun.pernah uyun buat cerpen tentang kasus di desa sumedang(kelas x,jln2ke desa).itu cerpennya bener2asli,cuma diganti namanya aja.hahahaha.ya tadinya gw ga ngyangka aja,yang tadinya suka brantem,gak akur.tapi bisa berteman juga ya yun??smoga aja kita temenan ampe tua..hahahha,piss ;)

1 lagi,uyun itu cewe.tapi mirip cowo.maknya banyak orang yang bingung ama uyun.hehehe

1 komentar:

kurakuratul mengatakan...

hahahahahahaha kocak2, nanti ada part elo juga deh di blog gw, hahaha