03 Desember 2008

bernostalgia ke era masa kecil ahh..

dulu gw sering banget ngelakuin hal2 yg dibawah ini.apa lo juga pernah?

1.beli sendal homy ped yg ada lampunya

2.Ngabisin koinan buat maen DingDong


3.Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman
itu,,hehehehe)

4.Makan ANAK MAS

5.Beli COKLAT AYAM

6.Makan permen karet YOSAN, ska lian ngumpulin huruf2nya Y- O - S - A -
N (tp yg "N" susyeee bner dapetnya..lupa diproduksi kaliiie yeee)

7.Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna

8.nonton pilem sidoel anak sekolahan

9.nonton pilem keluarga cemara

10.Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle

11.SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahaha, dhani, dhani, liat lo
masa lalu, cupuuu bgt,,skarang ngocol bner bang!!

12.Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee,,)

13.Ga ada HP?? Gampannng, kak ada PAGER! (nusalink?nusapage? sama
ajeee..sama2 ngobrol dulu ama mbak2 operatornya. .hahahaha)

14.Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE

15.Ga mau rugi nelpon? Pake ajha KOIN GANTUNG

16.Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon
(wakakaka, kmana ya skarang tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaa??)

17.nonton Tak Tik Boom ama bang dede yusup

18.Mau bisa bhs Inggris?gampang, ada SESAME STREET

19.Ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, dkk

20.Mlihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI

21.Maen MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, KONTRA, DOUBLE DRAGON

22.ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis, suit suit, seksi
bneeer kamuuu)

23.Make jam G-SHOCK

24.Make Rautan Kaca di spatu buat ngintip

25.Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (tante, Iwannya ada??...ooow,
ada di belakang, kamu ke blakang ajha...!)..basii bgt tuh jokeeee,,tp
okelah jaman itu..

26.Mesti ngapalin RPUL - RPAL - BUKU PINTAR

27.Sering ngomong "TAU AAAH, GELAAAAP"..( hahaha, memang jaman
kegelapan tuh 90an)

28.Maen "DONAL BEBEK, MUNDUR 3 LANGKAH"

29.Ngata-ngatain temen dengan nama BAPAKnya..(kalo uda parah, nama ibu
juga ikutan...wakakaka, ga jelaaas bgt)

30.Maen GIMBOT yg bisa ngomong "BEGO LO!... OKE JUGA LO"

31.Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada busway tuh)

32.Beli penghapusan bentuk huruf2 yg atasnya ijo and berbau wangi

33.beli es krim biar dapet hadiah gimbot

34.spidol ajaib yg dijual di mangga 2


dari atas ampe bawah,ada gak yang punya hobi sama kayak gw?ahahahaha

1 komentar:

kurakuratul mengatakan...

BENER BANGET FEEEL!!!! gajauh beda sama gw, satu lagi, bangun pagi di hari minggu soalnya kartun jaman dulu cuma ada hari minggu aja, kartun yang di ikutin, doraemon, digimon, pokemon, ya kan??? hahahaha