09 Desember 2008

rapat Osis!!

Pulang sekolah,tadi gw rapat di kelas XI IPA 5.pas gw uda boring dengan rapat yg uda bikin bete*ya iya lah,ampe jam 6 lewat*.gw isengin salah satu anak osis,sekbid 5.
skitar jam 6an

gw : *ngeliat ke belakang,arah jendela dket toilet*
devi : *ngelitain gw*."ngapain lo liat2 kebelakang?tar ada hantu amoy loh!"
gw : *pura2 ktakutan*."ihh,siapa tuh?kok ada cewe lagi berdiri?"
devi : *teriak*."apaan sih fel!jgn bikin gw takut deh!
gw : "tapi beneran kok!!gw ga boonk!liat aja sono!*dengan tampang bloon*
devi : *ngeliat kebelakang*."mana?gak ada?"
gw : "itu!masa gak liat?"
devi : "mana?"
gw : "itu!!!!"DOR!!!!
devi : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!"
gw ama anak2 : *ngeliat kaget gak jelas*
devi : "sialan loh!!nakutin gw!"
gw : 'emg beneran kok!!".*masi pake tampang bloon*

dan Rapat pun slesai!
gw mo ke parkiran,tapi karna sklhn uda gelap,gw minta tmenin si amel(sekertaris osis yg mukanya mirip org cina).

gw : "mel,tmenin gw ambil mtor yak!!"
amel : "ayo,gw tmenin"


pas uda dket kamar mandi cowo

amel : "fel,gw takut!!"
gw : "mel,apaan tuh putih2??"
amel : "jgn bcanda deh fel"
gw : *treak2 ga jelas*."mel,amoy mel!ada amoy!!
amel : "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh!!!*ngibrit dia!!!*
gw : *ktawa terbahak2*.dlm pikiran gw.si amel pasti bakal ngebayangin ampe dirumah!

pas di depan masjid,ank osis masi pd ngumpul.pas lagi ngumpul tiba2 lampu di lantai 3 tepatnya di dpn kelas XII IPS 4 lampunya mati nyala mati nyala..

gw : "apaan tuh??kok mati nyala mati nyala??jgn2 ada amoy??"
anak2: *pada ngeliatin sambil ngobrol kecil*.yg akhirnya pada kabur smua!!
gw : *gw rekam dulu,abis itu langsung balik ktakutan*

dan pas gw liat tuh emg lampunya mati nyala mati nyala...ampe akhirnya gw kepikiran ampe skrg!gw bilangin buat adit deh..kalo buat rapat osis jangan ampe ngaret dong!!Biar baliknya gak ampe maghrib..kan ngeri dit!apalagi kan 54 dulunya kuburan cina..doloe 54 itu namanya RAWA BANGKE bukan RAWA BUNGA!!!

1 komentar:

AHLewis mengatakan...

ih rafel. ekspresi gw ga sgtunya kale. :P