17 Desember 2008

Panda Panda Panda

"PANDA,PANDA,PANDA"

itulah panggilan gw di ipa4.gw juga bingung knp pd manggil gw panda.ya gw juga gak tau knp gw bisa di panggil panda,mungkin karna gw gndut kayak si panda,karna gw pecicilan,ato laen2.

tapi,ya gpp lah. panda kan lucu.ahahah.yg lebih parahnya lagi gw dibilang kungfu panda!segendut itu kah gw?ya gw sih gak permasalahin gw di panggil panda ato kungfu panda, yg penting tmen2 gw di kelas pada seneng deh.hehe

2 komentar:

Lunachan mengatakan...

eh gue gk manggil lo panda yahh,, kalo panda kelucuan. lebih oke lo gue panggil gorilla hha :P

anty-hime mengatakan...

haha .. gpp lha panda ..
lgan pke kacamata putih pula .. ckck ..
mirip ! :D haha .