18 Desember 2008

enaknya gmana neh?

Tadi pas di skolah,si adit terlambat.kata tmen gw,kalo si adit mo minta maap ama gw.nah,gw tunggu saat2 ini juga.hahaha,pas gw dateng di skolah,si adit emg blom dateng(ya iya lah,wong dia terlamabat!).gw nungguin dia,ampe jam 8 dia blm dtng juga,gw tanya ama si sany.
gw :"san,si adit blm dtng?apa gk msk?"
sany :"tadi bilang ama gw dia ksiangan,skrg dia mo brngkt."
gw :"oh,ya uda!"

nah,abis itu gw maen2 dulu ke kelas sodara gw di xi ips 4.pas gw balik ke kelas gw.si adit uda dateng,gw pura2 duduk ama salah satu tmen di kelas,dia masi blm negor gw.pas gw bilang ke tmen gw,woi gw mo balik dulu yah.si adit nyamperin gw..

adit :"fel..."
gw :*lg nyari konci,muka gw tekuk kebawah,nahan ktawa*."....."
adit :"......."
gw :*lansung jalan ninggalin dia*

gw skilas ngeliat muka dia,gile bener muka dia MELAS abis.gw gak tega,tp gw pengen ngerjain dia dulu.hahaha,terus gw balik lagi ke kelas.mancing biar dia minta maap lagi.dia ngeliat gw dengan tampang melasnya,ya uda gw kluar aja lagi.

ternyata tadi ada rapat osis.ya dah terpaksa gw dateng,pas disuruh buat yel2,dia manggil gw,dia bilang kalo gw dah buat yel2(sial,pdhl yel2 gw ancur).nah,dengan terpaksa gw nyebut nama dia.ya kalo lagi di osis sih gpp gw negor dia,tp kalo di luar osis gw masi mo ngerjain dia dulu.wekekekekekekek...piss ya dit,gw mo ngerjain lo dulu.

2 komentar:

kurakuratul mengatakan...

gw suruh adit baca blog lo ya? hahaha

rafel adrian mengatakan...

yah,jangan dong!ga enak gw !!