19 Desember 2008

yeah!akhirnya..

Hahaha..akhirnya gw baekan ama adit stelah gak negor dia slama 1 minggu gara2 BUBBLE(BUBBLE TAI!!bikin gw brantem aja!!).tadi gw di paksa ama candy suruh minta maap,gw yg rada grogi juga.dia juga mo minta maap ma gw tapi takut gw diemin kayak kmaren.

jadi tadi si candy nanya ma gw,dah baean blom?gw bilang blom.dia bilang ma gw suruh baekan ama adit,kalo ga malah dia yg marah!nahlo.
tadi candy lagi di samping gw,adit lewat.candy manggil adit.

candy :"dit,sini!"
adit :*dateng ke arah gw ama candy*
gw :"lari"

hahaa,masi gengsi gw.tapi si candy bilang ma gw lagi,suruh minta maap.ya uda gw ama adit kayak kucing2an,dia pas ke ipa 1,gw ikt masuk.dia keluar,gw keluar.dia ke ipa 5,gw ke ipa 4.pas adit lwat ipa 4,gw lari ke arah adit.

gw :*lari*."DIT!!"
adi :*ngeliat gw*.
gw :"dit,gw minta maap,gw egois.gara2 bubble,kita jadi brantem!"
adit :"maapin gw juga fel,gw ganti2ktapel di bubble"
gw :"gw minta maap ya dit??"
adit :"gw juga minta maap ya fel?"
gw ama adit pelukan(lo tau kan kalo anak rohis kalo ngasi salam harus pelukan)

akhirnya stelah gw maap2an ama adit danPELUKAN(jijay dah pelukan ama co,pelukan ama cewe,gw masi mao!!).dia bilang lagi,ayo masuk.uda mo dimulai rapatnya!.gw bilang ke dia,iya2 gw mo beli makan dulu.

ya itu scene dimana gw maap2an ama adit.wakakaka,sumpah muka gw ama muka adit melas abis!!!Hahaha,dan smua ank2 yg ngeliatin gw pada ngeliatinnya uda kayak nonton telenopela aje..wekekekekekek..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

cie udah baikan... bagus2, you both are my bro, hahaha ehem, dalang dibalik baikan ini candy doang nih? ehem ehem, yang sms adit siapa yaaaa?

rafel adrian mengatakan...

hahaha,,piss2
itu berdasarkan yg tadi siang bu!

antyliza mengatakan...

ciee rafel .. yg udh baikan .. hehe .. ^^

octi_nurhusna mengatakan...

horee.. akhirnyaa.. baikan juga lo ma dy, hehehe..
akur2 ya kalian brduaa.. jgn berantem lg..

kecuali kalo lo msh pngen pelukan lg, jd klo mo peluk2an lg ya lo berantem lg ajaa.. ntar kan baikannya peluk2an..hahahaha..