16 Desember 2008

Chupa Chups!!

gak kerasa chupa chups uda memasukin umur 50thn(smenjak kemunculan di dunia ini).yg pernah gw baca di majalah kalo pembuat permen chupa chups ini keluarga Bernart asal Spanyol yg udah bergerak di bidang bisnis sejak abad ke-19.sekitar tahun 50an salah satu cucu dari keluarga ini yg bernama Enric.ia membuat punya akal ngebuat permen yang pake gagang.pertanyaannya knapa harus make gagang??karena,banyak anak2 kecil yang makan permen yg akhirnya bakal lengket dan belepotan dimuka dan baju mereka yg akhirnya ortu mereka gak ngijinin makan permen lagi.dan ternyata si pencipta permen ini belom punya nama merek permen ini.akhirnya pd tahun nama Chupa chups dipatenkan pd tgl 1962.(pasti nenek kakek gw pernah makan ni permen waktu kecilnya!!).dan ternyata juga,bukan anak kecil yg mkn permen ini.tapi sampe kakek nenek..oh iya,yg ngebuat logo chupa chups itu ternyata coretan dari Salvador Dali.




nah,gw sbagai penjual permen chupa chups di 54(dengan bangganya..hehehe).gw bangga dengan permen chupa chups ini,soalnya tiap hari banyak anak2 54 yg beli permen ini.soalnya permen ini enak,rasa2nya juga bikin anak2 54 ketagihan.nah,gw juga pernah baca di salah satu website.kalo perokok aktif yg pernah makan permen chupa chups ini 50%akhirnya lebih suka makan permen chupa chups yg 1 ini ketimbang ngerokok.kalo bisa sih mendingan ketagihan permen chupa chups daripada ketagihan NARKOBA ama ROKOK.coba dunia ngebuat undang2 buat milih ketagihan permen chupa chups daripada narkoba ato rokok.pasti dunia ini bakal tentram.hehehe

Tidak ada komentar: