01 Desember 2008

Pelangi di 54


waktu hari sabtu kmaren,gw abis STJ Eksur Bahasa di Ancol.gw balik dari ancol sekitar jam 4sorean.di tengah perjalan ke kampung melayu,hujan mengguyur jakarta.dan selama perjalanan,hujan sangat deras.pukul 17.30an,gw ama temen gw sampe di terminal kampung melayu.karena masi hujan deras,akhirnya gw ama temen2 gw naik angkot 44 ke sekolah gw.pas sampe di sekolah,temen gw ngambil motor gw(motornya gw titip di rumah tmen gw).gw ama 2 temen lagi jalan ke kelas xi ipa 5,disana ada anak MP(merpati putih).gw ngobrol sebentar ama temen kelas gw yang dia anggota mp.abis ngobrol,gw jalan ke arah gerbang soalnya temen gw udah di depan gerbang.slama perjalanan menuju gerbang.Ketua MPK(defris),Ketua KIR(aufa),ama ketua ROHIS(baskoro)lg maen basket di tengah lapangan,dia manggil gw dan nanya gw abis darimana.
akhirnya gw ngobrol lagi slama kurang lebih 5menit.pas mo jalan tiba2 gw liat ada pelangi di atas gedung 54.gw buru2 ambil kamera gw buat foto moment yang jarang terjadi.akhirnya gw foto tuh gedung 54 bersama pelanginya..kata temen gw sih bagus,tapi gw gak tau juga.bagus apa ngga.soalnya cuma orang aja yang bisa menilai.haha.foto ini diambil pukul 17.45 sorean.abis foto tuh pelangi yang lagi deket2an ama gedung 54.gw ngeloyor kerumah tmen ja.soalnya malemnya mo pergi.hehehe

3 komentar:

Lunachan mengatakan...

kapan fell?? ayh sayang banget gue gk ngeliat. Hiks,, andai ku pulang lebih lambat T.T

DuniaKita mengatakan...

ih kpn???ko gu g lyad yah..
pdhal gu jg bliknya biz hujan jg lho!
keren psti tuh..

kurakuratul mengatakan...

Awesome! keren fel!!