01 Desember 2008

temen yg aneh #part 1

Gw punya temen 1 ekskur,dia juga 1 les b.ingg ama gw.namanya anisah,panggilannya sih cha2.dia anaknya kocak,bae tapi kalo ngomong suka nyablak.gw kan anaknya iseng,pas lagi bawa kamera,dia gw candid.dengan tampangnya yg bloon.akhirnya berbagai foto candid dapet,walopun dia mrah2.tetep aja seneng kalo di candid.suka latah foto katanya.hahaha.nih ada sebagian foto2 candidan gw! :





lo perhatiin deh tu smua foto2 candidan gw..tampangnya tuh gampang banget di candid.anaknya juga rada lenje sih..hahaha,oh iya.dia kalo ngomong saking polosnya ampe pernah wali kelasnya ngambek,ni anak emg kalo ngomong ga boole nyablak yak.kasian juga sih ngeliat tampangnya kalo di candid.ya mo diapain lagi,emg mukanya udah kaya begitu.wkwkwkw.hehehe

Tidak ada komentar: