30 Desember 2008

Ga sia2x!!!

Taun baru ini gw sangat bimbang mao ikut kel gw ke sukabumi atau ama tmn2 di taman kuliner.gw bingung di antara 2 pilihan di bawah ini :
1.kalo gw ikut ama kel gw,gw ngorbanin ga ikut rapat osis ama les kak oky.

2.kalo gw ikut tmn2 di taman kuliner gw bisa ikut rapat osis ama les kak oky.

Stelah gw bersemedi dari td malem.akhirnya gw memutuskan gw ikut ama tmn2.pas gw udah mau berangkat ke skolah buat rapat.ternyata tiba2 gw beresin baju dan langsung brangkat kerumah sodara gw.dan kata tnte gw,nanti di ijinin ama kak oky.ya kta tmn2 gw jga mendingan enakan ama keluarga daripada ama tmn,soalnya kalo ama kel smua terjamin buat ongkos,mkn,ama keamanan.jd utk sementara gw ikt keluarga dulu

3 komentar:

anty-hime mengatakan...

cielah .. jgn lupa oleh" yah fel . :P

octi_nurhusna mengatakan...

haha.. tau nih, pampa.. gitu doang mpe bersemedi segala, hahaha.. mana fotonya di sukabumi, fel?? kan gue mau liat yang katanya tmpatnya pewe ituuhh..

DuniaKita mengatakan...

haha bner fel..
klu sm keluarga irit+terjamin!hehehe