16 Desember 2008

TWILIGHT or TEWILIGHT?

Baru2 pilem twilight produksi luar lagi booming di indonesia.apalagi di jakarta,smua org khususnya yg cewe2 tergila2 banget ama si pemeran edward cullen.padahal mah mukanya biasa aja,malah kata tmen gw mirip indra brugman(hah?gak salah tuh neng?).gw yg males klo di ajak nonton pilem bau2 cinta2an(tu pilem kbanyakan cinta2an)yg gw kira pilem cinta2annya mirip kayak pilem cinta2an di indonesia jadi ilpil gw!

hari kamis kmaren,tpatnya tgl 11des.tmen gw pda ngjakin nonton tu pilem di FX,gw si ke FX cma mo maen perosotan-nya aja(baca:Atmosfer).terpaksa ngikut tu nonton pilem cinta2an pampir ama manusia.yg ngikut sih rata2 dari kelas sodara gw(baca:XI IPS 4).di bawah ini smua anak 54 yg nonton di FX.

XI IPS 4
1.ayu
2.berdy
3.ririn
4.danu


XI IPS 5
1.icha

XI IPA 4
1.gw
2.manda


XI IPA 1
1.dila

XI IPA 3
1.tata

nah,pertama tuh anak2 ngumpul di rumah berdi.yg ngumpul di sana ada si danu,ayu,berdi,ririn,icha.brangkat lah gw ama anak2 ips(ipa sendiri,hahaha) naek busway(baca:buswae).nah,slama perjalanan mnuju FX tuh uda bnyk kejadian2 konyol yg gak bkal lo kira!.

lanjut ke crita di atas.sampelah gw ber6 di FX.disana ternyata uda ada dila,manda,tata(tmen2nya si ririn ama icha).akhirnya beli lah tuh tiket 9biji.dapet tu nonton pilem jam 14.45an.
slama nunggu jam sgitu,tu cewe2 ganjen sgala poto2 dulu.akhirnya jam 14.45 pun terlewati.masuklah anak2.uda pd duduk aja,,haha(ya iya lah,mo jongkok lo??)nah,slama nonton,di deretan gw brisik bener,pas tu pilem baru mulai si ayu uda ngomong"edward kok mirip indra brugman ya?".piye to mba,masi cakepan pak marpaung lah,daripada mereka berdua.pas lagi tu bella ama si edward cipokan(si bella nya napsu bener kalo masalah2 cipokan ama petting)pada ktawa2,ada yg nyeletuk "si bella sange bener!!sadar mba!banyak org yg nonton".buset deh..lo kira kita nonton layar tancep??.
lanjutlanjut lagi pas lagi nonton baseball(baca:bisbol),disitu scene paling keren.yg 1 bioskop uda bener2 tersihir ama tu pilem Twilight.ampe tu pilem slesai.muka2 tersenyum bahagia dari smua penonton terlihat smua,temasuk gw.

akhirnya cewe2 pd ke toilet,si berdy ke toilet,gw ama danu turun duluan.pas gw lagi mutar2 dulu di bawah,si ayu tlp gw.

ayu : "fel,lo dmana?"
gw : "dibawah yu,lo dmana?
ayu : "lo kluar dong,ke dpn pintu masuk"
gw : "knp emngnya yu?"
ayu : "ada BENCANA!!!"
gw : *bengong*."BENCANA APAAN?"
ayu : "pokoknya ketempat tadi deh.ok?*di matiin tu telpnya*

gw langsung lari dan gw ninggalin si danu,untung aja si danu ngikutin gw di belakang .di pikiran gw,apa lagi ada GEMPA BUMI,ato ADA yg di culik,ato apa kek.pas gw liat ada tu anak2,gw lari uda ngalain THE FLASH aja,gw langsung nyamperin tuh anak2,gw tanya ada apa.dan jawaban yg dia kasi tau ke gw!!MEREKA SMUA NYOLONG POSTER TWILIGHT!!!katanya sih abangnya ngejar2dia.padahal abangnya cuma manggil aja,jgn ngambil banyak2.tu ce pada parno,jadinya ngomongnya agak LEBAY.haha,akhirnya pada balik lah naek busway.pas di shelter busway dukuh atas RUAAAAME Banget,akirnya kita naek taksi empet2an.nah,akhirnya perjuangan sampe ke rumah berdi sangat panjang skali karna jalanan lagi macet!.akhrnya nyampe juga tu di rumah berdi,malah pas gw mo balik malah ban motor gw BOCOR!!aaargh,sial kau motor!!akhirnya gw ganti dulu tu ban motor,baru gw ngeloyor pulang deh.hehe..


nah,intinya.gw binngung.knp cewe2 di jkt ini bnyk yg suka pilem twilight,ya gw bilang si pilenya keren(bukan bagus tapi KEREN).

*KALO LAGI NONTON HARAP JANGAN BERISIK YAK!!YG NONTON BUKAN KITA AJA!!!*

9 komentar:

octi nurhusna mengatakan...

hahaha.. jd sbnrnya lo suka ma itu pilem ato enggak sih?? hehehe..

motor lo kyknya udh ga kuat deh dinaekin mulu sama lo, perasaan dr kmrn2 PM msn lo ttg kebocoran ban motor lo mlu.. gnti motor gih..hehe.

anty-hime mengatakan...

eh ! jangan gtu fel ..
c edward emg ganteng ! paling cool pas dy pke kacamata keluar dr mobil trs ngerangkul bella . :D

rafel adrian mengatakan...

masi gantengan gw lah..hahaha

canda

AHLewis mengatakan...

wah, rafel, jangan ngehina dina si edward dong. dia kan abang gw! hahaha..

rafel adrian mengatakan...

yakin abang lo mel??
emg dia kenal elo?
hahahaa

kurakuratul mengatakan...

bener fel, gantengan emmett daripada edward, lebih atletis! hahahaha bener juga, emang mirip indra bruggman sih dikit hahaha

rafel adrian mengatakan...

hahaha,,parah2.brarti si edward ngikutin si indra brugman

carolinaiueo mengatakan...

edward memang cool but not cute haha. novelnya lebih keren ah dr filmnya.

Mrs. Rathbone - Bellamy mengatakan...

hahaha,edward mirip sma indra brugman?kyany iy deh,,
tp lo salah,,yg ganteng it JASPER,,he's very hot!

it poster bneran jadi dicolong?parah,,posterny yg gmbrny edward sma bella it kn?