15 Desember 2008

OSIS,BUBBLE,KTAPEL!!!HUH!!!

waduh,uda beberapa hari ini gw blom posting.

waktu hari jumat kmaren,gw berencana pengen rapat buat proker bubble(bulan bahasa lima empat).nah pas gw mo nanya ama adit buat bubble.dia terjadilah sbuah perbincangan yg bikin gw shock.jd gini ceritanya:

gw : "dit,tema buat bubble apaan?"
adit : "bahasaku identitasku,emngnya knp fel?"
gw : "gpp,soalnya anak bahasa nanya tema buat bubble!"
adit : *dengan tampang sedih*."fel,sorry yah!"
gw : "knp dit?"
adit : "ktapel buat bubble gw ganti!"
gw : "siapa dit pengganti gw?gw jadinya megang proker apa?"
adit : "pengganti lo DIPO,fel.lo megang proker LOTUS!!
gw : *shock*."oh,ya udah!!*ninggalin adit dgn tatapan kosong*
adit : *ngeliatin gw dengan sedih*


jadi knp gw bisa ampe schok gitu.

1.karna adit uda bilang waktu rapat kalo gw uda FIX jadi Ktapel Bubble
2.dari taun ke taun sekbid 3(bahasa) slalu jadi ktapel Bubble
3.gw uda punya misi buat Bubble
4.anak bhasa yg tdnya gk mo kerjasama ama OSIS buat acara bubble jadi mau karna gw bujuk!!

tapi,bagi adit...
1.karna gw uda bikin konsep,jadinya gw di taro di sek.acara
2.Mungkin dlm pikiran adit gw gak sanggup megang proker Bubble


okelah,gw uda ga mo bahas masalah yg di atas itu.

tapi,si adit yg bagi gw itu salah,harusnya dia minta maaf ama gw.tapi buktinya dia gak minta maap ama gw sama sekali.gw KECEWA banget ama elo dit!sumpah!lo parah banget!jadi gini nih pertemanan kita slama ini(LEBAY).
jadi,yg gak tau masalah nya gw brantem ama adit jangan ikt campur!ok!
gak tau masalahnya,kok malah ikut2an!huh!

tapi,ya mo gimana lagi...udah takdir!!

4 komentar:

octi nurhusna mengatakan...

oo.. jadi itu masalah elo slama ini, fel..

sabar yaa.. tunjukkin kalo apapun yg lo tanggung bkl lo krjain sepenuh hati dgn hasil yang terbaik..

gw dukung lo,fel..

ni, gw udh ketik: VOTE(spasi)RAFEL
kirim ke: 5454

hehe..:)

anty-hime mengatakan...

iyah" .. tau ko fel ..
sabar aja .. mgkn adit udh stress gara" jd ketua UMUM OSIS !
emg tuh OSIS ,, mlh ngerubah org aja yah ?
lo jgn ikut"an .. hehe ..

AHLewis mengatakan...

fel, sabar yaa. kalo gw boleh bilang, adit ga salah spenuhnya, lo juga ga salah, ga ad yg salah, cm keadaan yang bikin adit brubah" dan bikin lw jadi shock, dan bikin dunia ini makin panas (ga nyambung, hehe).
sabar yak!

kurakuratul mengatakan...

maafin dia deh, hehe kesian melas fel.. hahaha