27 Desember 2008

leptop gw error to rusak neh?

gileee slama liburn ini gw males2an abis.lo bayangin aja,gw bgadng trus ampe jam 5 subuh,emg Allah sayang ama gw.yu leptop kena pirus dan skrg akhirnya gw ga bisa maen leptop.dan gw telp ke reparasi leptopternyta harus di benerinnya hari senen.soalnya pada mo liburan.aaaaaargh bisa gila gw kalo gw ga chat,browsing,donlot.

ya akhirnya gw ubek2 komputer gw yg uda sakaratul maut,mo dinylain aja harus gw gebuk2 dulu.uda debunya buuuannyaak bener,ngalah2in bedak yg di pake tante kunti.ni komputer yg dulu nama panggilannya mr.dunkz ini lemot.jadinya gw ga bisa maen pet society.ya jadinya gw harus meratapi nasip deh.kpn yak leptop gw cpet smbuhnya?.pdhl bnyk data2 penting.kalo ilank parah bener.bisa gila gw kalo data2 itu ilang.huh..

3 komentar:

kurakuratul mengatakan...

pake teknisi gw, lancar urusan, haha

octi nurhusna mengatakan...

waow waow.. sabar yoo, mas.. mungkin Allah nyuruh elo ga di dpn laptop mulu.. mungkin Dy lebih menghendaki elo olahraga, biar badan lo kurus.. hahaha, just kidding..

anty-hime mengatakan...

sbr yah fel ..