07 Desember 2008

sekolah mulu gw 1minggu penuh!

gila,gw udah 1 minggu penuh masuk sekolah mulu,gara2 ngerjain proker idul adha.gw ngerjain proker ini nih dari hari senin-jumat + hari libur gw kepake juga(sabtu minggu).ya tapi mo gimana lagi,itu kan juga konsekwensinya jadi osis.
oh iya,skolah gw nyiapin sapi ada 3+kambing 4.tapi gw bingungnya 1 sapi beratnya 350kg-an,brarti kalo di liat scara langsung pasti sapinya gede kan??tapi ini sapi kecil bener,kayak sapi ga di urusin.harganya mahal pula,1 sapinya harganya 8jtan!!tadi aja tmen gw si haykal emg sialan tuh anak,kambingnya di lepasin.trus tuh kambing ngejar2 gw.untung aja lari gw cepet,jadinya tu kambing ga bisa ngejar gw.apalagi kambing baunya ngala2in baunya e'e kita hahahaha.hmm,besok uda idul adha.tapi ya mo gimana lagi,taun ini gw idul adha beda ama taun2 kmaren.yg dulunya gw berkumpul ama keluarga,skrg gw berkumpul ama tmen2 gw.yg gw sedihin bonyok+ade gw pulkam.gw ga pulkam,soalnya abis idul adha masi sekolah.

masa abis idul adha sekolah?bukannya harus libur?gw juga ngerasa uda males aja kalo abis idul adha itu harusnya udah mulai gak efektif lagi tuh sekolah.malah masuk semester 2.ahh.parah neh 54!!

1 komentar:

DuniaKita mengatakan...

hahaha.sbar ia fel..
gila thun ini dagingny bnyak bgd..
ngebakarin satenya ko g slese2 ia..hahaha